NEWS

Besok, KNPI Pangkalpinang Gelar Diskusi “Bekisah Kek Kandidat Walikota”

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang akan menggelar diskusi publik dengan tema “Bekisah Kek Kandidat Walikota Pangkalpinang, Sabtu besok (9/12/2017). Kegiatan yang digelar di Sekretariat DPD KNPI Pangkalpinang ini akan menghadirkan para kandidat walikota Pangkalpinang.

Ketua KNPI Pangkalpinang Basit Sucipto ditemui di Sekretariat KNPI, Jum’at (8/12/2017) siang mengatakan tensi politik jelang Pilkada Pangkalpinang makin tinggi. Nama-nama calon sudah mulai mengkerucut.

“KNPI Pangkalpinang menangkap situasi politik ini dengan mengadakan talkshow yang menghadirkan para kandidat walikota Pangkalpinang. Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB di Sekretariat KNPI Kota Pangkalpinang,”ungkap Basit.

Selain kandidat walikota, tambah dia, kegiatan ini mengundang seluruh OKP, simpul-simpul ormas dari berbagai kelompok seperti Kadin, Hipmi, IKAPPI, SPSI, KONI, Korpri, KPPI, HNSI, Kahmi dan lain-lain.

“Kami belajar berpartisipasi dalam rangka mensukseskan pilwako yang sebentar lagi akan di laksanakan agar walikota yang terpilih nanti benar-benar mampu mendengar dan melaksanakan amanat rakyat dan memenuhi janji politiknya,” sebut Basit.

Dia menambahkan, semua kandidat punya misi yang sangat mulia, yaitu mengatasnamakan kesejahteraan rakyat, kepentingan rakyat dan demi rakyat. Oleh karena itu, diskusi tersebut digelar untuk membuktikan seberapa besar cinta dan komitmen mereka dengan rakyat, yaitu dengan menghadiri acara.

“Untuk itu, KNPI Kota Pangkalpinang memfasilitasi mereka dengan memberi ruang komunikasi itu kepada berbagai elemen masyarakat yang kami undang. Kami yakin para kandidat yang telah di hubungi panitia akan datang. Ini baru seri awal kami mengadakan acara ini, sehingga masih bersifat perkenalan dan yang umum-umum saja. Tentu nanti akan ada seri-seri selanjutnya dengan tema yang lebih tajam lagi,” pungkasnya.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button