NEWS

Walikota Perintahkan 3 OPD Bersihkan Bandar Kampung Bintang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang M.Irwansyah. hari ini, Kamis(2/11) memerintahkan tiga dinasnya untuk melakukan pembongkaran bandar yang ada di kelurahan Bintang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang.

Tiga(3) Dinas tersebut adalah Dinas Lingkungan hidup,Dinas Satpol PP dan kebakaran, serta Dinas Permukiman kota Pangkalpinang. Satu persatu jembatan dibongkar oleh tim gabungan, tanpa ada perlawanan dari pemilik rumah.

Walikota Pangkalpinang mengatakan, ia segaja memerintahkan kepada Organisasi perangkat daerah dilingkungan pemerintah kota Pangkalpinang untuk bergerak cepat mengatasi permasalahan yang ada di Pangkalpinang.

“Ketika kami mendapatkan informasi dari masyarakat, akan kami tindak lanjuti. Apalagi di daerah yang langganan banjir,” ungkapnya.

Kami ingin kedepannya kota Pangkalpinang lebih baik, tapi dengan keterbatasan anggaran di kota Pangkalpinang, kami akan melakukan kerjasama antara OPD.

“Tahun ini kami harap kota Pangkalpinang bebas banjir. Ia (Walikota,red) juga meminta kepada masyarakat bisa melaporkan ke Lurah dan Camat, agar permasalahan itu bisa cepat ditanggulangi,” Tegasnya.

Salah satu warga kelurahan Bintang yang kena dampak pembongkaran bandar, sangat mendukung program pemerintah tersebut. Ini untuk kepentingan kami semua.

“Kami senang akhirnya laporan kami bisa ditanggapi dengan cepat oleh Walikota Pangkalpinang, ” Sebut Nghian Soen.

Ia juga menjelaskan keadaan di lingkungan tempat tinggalnya, hujan satu jam saja, airnya sudah menggenangi lingkungan tempat tinggal kami, semoga dengan adanya pembongkaran bandar seperti ini bisa jadi solusi terbaik untuk masyarakat.

“Semoga kedepan, kampung kami tidak banjir lagi, dan terimakasih atas bantuan pemerintah kota Pangkalpinang,” harapnya.

Penulis : Yudi
Editor : Supri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button