NEWS

Walaupun Diguyuri Hujan Pasar Murah Ramai Di Datangi Warga

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas perindustrian,perdagangan dan koperasi,Umkm kota Pangkalpinang ramai dikunjungi oleh warga, walaupun diguyur hujan. Rabu(8/11).

Pasar murah yang dilakukan di Taman Mandara kota Pangkalpinang merupakan rangkaian kegiatan Pasar murah yang diselenggarakan ditiap kecamatan di kota Pangkalpinang. Hal ini dilakukan untuk menekan inflasi yang sangat tinggi di kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini juga mengunakan anggaran Dinas perindakkop kota Pangkalpinang serta berkerja sama dengan Bank Indonesia perwakilan Babel dan melibatkan distributor Sembako yang ada dikota Pangkalpinang, sangat bermanfaat bagi masyarakat kota Pangkalpinang. Karena biasa mendapatkan harga yang lebih murah ketimbang beli dipasar tradisional.

Salah satu warga yang rela hujan-hujan untuk membeli produk yang dijual oleh distributor tersebut. Tidak hanya itu ia juga sudah membawa tulisan apa-apa saja yang ingin dibeli di kegiatan pasar murah tersebut.

“Ketika dapat info dari tetangga, ada pasar murah di Taman Mandara. Ia langsung mendatangi lokasi tersebut,” ungkap Siti warga Pintu air.

Dengan adanya pasar murah ini, kami sangat terbantu karena bisa mendapatkan harga yang murah dari harga pasar tradisional tempat mereka biasa berbelanja kebutuhan pokok mereka.

“Alhamdulillah, dengan adanya pasar murah kami masyarakat sangat terbantu,” pungkasnya.

Penulis : Yudi
Editor : Supri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button