NEWS

Wagub Babel Buka Kejurnas Tinju Piala Gubernur Kapolda Dan Danrem

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Pembukaan Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Elite Men dan Women Piala Gubernur,Kapolda dan Danrem di selenggarakan di Gor Depati Amir kacang Pedang kota Pangkalpinang Provinsi kepulauan Bangka Belitung. 10-18 November 2017.

Kegiatan ini dalam rangka mencari bibit atlet tinju yang nantinya, akan menjadi bertarung di ajang internasional dan jelang Sea games mendatang.

“Kegiatan ini diikuti sebanyak 29 provinsi dan 193 orang atlet tinju yang akan bertarung di Bangka Belitung ini,” ungkap Hambar Yadi ketua pelaksana kegiatan. Minggu(12/11).

Ia berharap dari kegiatan ini bisa menjadi ujung tombak bagi Persatuan tinju nasional. Dalam mencari atlet tinju yang berprestasi.

“Hasil kejurnas ini nantinya akan menjadi atlet Tinju nasional yang akan di persiapan Sea games mendatang,” Sebutnya.

Wakil Gubernur Babel dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang mencari bibit atlet tinju nasional yang nantinya akan menjadi atlet Tinju internasional.

“Semoga kejurnas di Babel bisa menghasilkan atlit tinju sekaliber Chris jhon,” ucap Fatah.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu program dari pemerintah dalam rangka mempromosikan sport tourism yang sedang digalakkan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kedepan Provinsi kepulauan Bangka Belitung akan melaksanakan sport tourism bertaraf internasional seperti MXGP,” jelasnya.

Penulis : Yudi
Editor : Supri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button