NEWS

Video Asep dan Gubernur Erzaldi Viral di Facebook

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Video Asep pengamen tunanetra bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman saat bertemu di rumah makan Atok Kulop Komplek Citraland Kota Pangkalpinang menjadi viral di dunia maya.

Video kemesraan antara Asep dan Gubernur Babel itu disebar oleh media sosial dengan nama akun Facebook Ibnu Hajar memperlihatkan binar-binar dimata dan senyum kecil Gubernur Babel menunjukkan bahwa lagu yang dimainkan oleh Asep membuatnya sedih.

Tidak hanya itu saja, banyak juga yang kemudian membagikan video tersebut. Lirik yang dibawakan Asep mudah diingat dan khas Babel. Tak sedikit yang menyebutkan Asep layak jadi Artis.

Banyak pula netizen yang menonton video lagu Asep dengan judul “Ibu” dan menyebutkan setelah mendengarkan lagu tersebut, tanpa sadar meneteskan air mata. Walaupun didengarkan berkali kali lagu lagu karya Asep tidak membosankan.

Asep adalah seorang pemuda tunanetra yang tidak ingin kekurangannya menjadi kelemahan. Ia bersyukur atas anugrah dari Allah SWT. Ia merasa melalui lirik lagu tersebut ia ingin membuat orang tersenyum.

“Walaupun tidak bisa melihat dengan jelas, tapi bisa mendengar tawa ria ketika mendengar lagunya,” ungkap Asep ketika di temui di kediamannya di Desa Kace, Selasa sore (28/11/2017).

Asep juga merasa bahagia karena telah bisa membuat Gubernur Babel Erzaldi bisa tertawa bahagia dan bercampur sedih. Adalah sebuah kenangan yang indah bagi dirinya.

“Walaupun hanya pengamen alhamdulillah, lagu ku lah di dengar kek Gubernur Babel. Bangga bisa berkumpul bersama Erzaldi Rosman Djohan,”sebutnya.

Asep menambahkan pertemuan dengan orang nomor satu di Babel itu menjadi sebuah pengalaman yang terbaik dalam kehidupannya. “Semoga saja mimpi menjadi artis bisa terwujud melalui seorang Gubernur Babel,”harapnya.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button