LENSA DAERAHNEWSPANGKALPINANG

Ditpolairud Polda Babel Gelar Turnamen Tenis Meja HUT ke-77 Bhayangkara, Kompetisi Diikuti 35 Tim

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar turnamen tenis meja yang diikuti peserta dari banyak lapisan masyarakat dan personel polisi dari berbagai satuan kerja.

Kegiatan yang berlangsung dua hari tersebut digelar di Gedung Olahraga (GOR) Stania di Kantor Pusat PT Timah TBK yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kota Pangkalpinang, Kamis, 15 Juni 2022.

Wakil Direktur Ditpolairud Polda Bangka Belitung AKBP Irwan Deffi Nasution mengatakan turnamen tersebut merupakan satu dari banyak rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara.

“Penyelenggaraan turnamen ini juga untuk lebih mendekatkan hubungan antara polri dan masyarakat. Untuk itu kita harapkan para peserta dapat menjunjung tinggi dan menjaga semangat sportivitas dan etika atlet saat bertanding,” ujar Nasution.

Nasution berharap turnamen yang digelar tersebut dapat dilaksanakan setiap tahun sebagai upaya bersama menjaring bibit atlet berbakat di Bangka Belitung.

“Jika bisa kita dapatkan atlet berbakat dari event-event ini, tentu kedepan akan mengharumkan nama daerah dan negara kita. Tujuan baik tersebut bisa kita capai salah satunya dengan membuka event rutin yang digelar setiap tahun,” ujar dia.

Nasution menuturkan turnamen tenis meja tersebut diikuti 35 tim yang berasal dari berbagai kelompok lapisan dan anggota kepolisian di lingkup Polda Bangka Belitung dan jajaran.

“Selain memperebutkan piala dan hadiah turnamen yang sangat menarik, kita juga menyiapkan doorprize khusus peserta turnamen,” ujar dia.

Dengan semangat HUT ke-77 Bhayangkara, kata Nasution, pihaknya berharap masyarakat senantiasa selalu berperan membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

“Semoga harapan dan cita-cita kita bersama sesuai dengan tema besar HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023 ini, yakni Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju, bisa tercapai,” ujar dia. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button