NEWS

SAPMA Gelar Silahturahmi Jelang Muswil l

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) gelar silahturahmi sesama kader sebelum Musyawarah Wilayah (Muswil) 1 di Kafe Degan, Kota Pangkalpinang, Rabu (01/11/2017) Malam.

SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) merencanakan Muswil 1 sebelum pelantikan MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) agar setelah pelantikan sudah Deifinitif.

Calon Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Derry Andika Putra mengatakan, kita berkumpul hari ini untuk menjalin tali silahturahmi sesama pengurus agar bisa memperkuat kepengurusan dan membangkit kembali SAPMA PP Babel. Insyaallah tak lama lagi kami akan menggelar Muswil 1, ” ujarnya.

Saya berharap kepengurusan baru ini bisa berperan dalam menjaga semangat cita-cita untuk kembali membangun daerah dan organisasi, ” harap Derry.

Lanjutnya, Alternatif satu-satunya adalah membangun bidang sarana dan pra-sana pendidikan yang maju. Kebersamaan dalam meraih cita-cita merupakan syarat mutlak untuk memperoleh kejayaaan dan masa depan organisasi yang gemilang.

Ditempat yang sama, Salman Ahda Ferdian akrab di sapa Aal, Calon Sekretaris Wilayah (Sekwil) SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengharapkan agar program SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bangkit kembali.

“Kami mohon dukungan dan bantuan dari semua pihak agar apa yang menjadi program di Organisasi Kepemudaan (OKP) Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang sudah lama tenggelam dapat segera bangkit dan terwujud menjadi kepengurusan yang terbaik dan dapat mewakili daerah untuk menunju ke jenjang yang lebih hebat, “tuturnya.

Release

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button