LENSA POLITIKNEWS

Masyarakat Meminta Kepada Para Calon Walikota Dan Wakil Walikota Jangan Buat Gaduh

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Masyarakat kota Pangkalpinang meminta kepada para calon kandidat Walikota dan Wakil walikota Pangkalpinang jangan mengumbar kebencian, yang menyebabkan masyarakat kota Pangkalpinang terpecah belah karena memihak kepada salah satu kandidat yang mereka dukung.

Salah satu tokoh pemuda di kota Pangkalpinang menyayangkan sikap dari para kandidat yang terkesan tidak dewasa dalam berpolitik.

“Para calon kandidat ini, orang berpendidikan, intelektual,dan cerdas. Tapi cara yang dimainkan seolah-olah tidak memiliki etika, sopan santun dan ciri ciri masyarakat melayu,”ungkap Hernu grandi.

Di akhir bulan kemarin, kita lihat di media mereka saling klaim mengklaim bahwa mereka mendapatkan dukungan dari Partai politik. Apa yang tampilkan ini membuat masyarakat jadi resah, masyarakat kota Pangkalpinang ini hidup damai dengan pemberitaan yang tidak baik di masyarakat.

“Mari berpolitik dengan baik,agar masyarakat bisa melihat siapa yang terbaik untuk Pangkalpinang. Tidak perlu perang opini di media,” tegasnya.

Hernu berharap para kandidat calon Walikota dan Wakil walikota Pangkalpinang. Berbuat yang terbaik untuk masyarakat, ajarkan mereka cara berpolitik yang cerdas bukan sebaliknya.

“Mari kita perkuat lagi persatuan kita, jangan sampai dukung si A atau Si B, akhirnya terpecah belah. Kami harap para kandidat bisa menahan diri,” akhirnya.

Penulis : Yudi
Editor : Supri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button