NEWS

Jazz On The Bridge-Bangka  2017 Hadirkan Musisi Jazz Papan Atas Indonesia

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Jazz On The Bridge-Bangka 2017 dipastikan bertabur bintang. Sejumlah musisi jazz papan atas Indonesia akan menyuguhkan penampilan terbaiknya di event yang akan dilaksanakan di kawasan Jembatan Emas, Pangkalpinang,  30 Desember 2017 nanti. Selain Idang Rasjidi Syndicate, akan tampil Tompi,  Fariz RM dan Rika  Roeslan.  

“Selain maestro jazz Idang Rasjidi beserta Idang Rasjidi Syndicate, akan hadir beberapa nama top lainnya. Diantaranya, ada Tompi, Rieka Roeslan dan Fariz RM. Dari apa yang disampaikan Om Idang, rencananya akan hadir juga Mus Mujiono, bila kesehatan beliau memungkinkan,” kata Ketua Penyelenggara Jazz On The Bridge,  Nico Alpiandy,  Selasa, 21 November 2017 malam.

Menurut Nico,  panggung Jazz On The Bridge akan dibangun di Pantai Koala, dengan latar belakang Jembatan Emas. Dengan tanpa backdrop, aksi panggung para musisi dipastikan terlihat lebih menarik.

“Dengan latar belakang Jembatan Emas ini tentu akan menambah aksi panggung para musisi jauh lebih menarik dan cantik. Apalagi jelang pelaksanaan acara nanti, Gubernur Babel Erzaldi Roeman akan mempercantik tampilan Jembatan Emas dengan memasang lampu-lampu hias, “ujar Nico.

Nico menambahkan, bagi masyarakat atau wisatawan yang hendak menyaksikan ajang ini,  untuk tidak khawatir soal biaya. Dia memastikan ajang ini gratis. “Siapa saja, ayo kita hadir. Bersama-sama kita menyaksikan para musisi jazz bermain. Ini murni tontonan gratis, tanpa perlu khawatir keluar biaya,” ujarnya.

Jazz On The Bridge-Bangka merupakan event perdana jazz dalam skala besar di Pangkalpinang. Kedepan,  event ini akan diarahkan menjadi pagelaran jazz skala internasional dengan menampilkan juga musisi jazz luar negeri. Event ini diselenggarakan oleh Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Kepulauan Babel dengan dukungan Pemerintah Provinsi Babel.(**)

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close