NEWS

Bang Udin Gelar Program Kesehatan Gartis

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Profesor. Drs. H. Saparudin atau yang akrab dipanggil Bang Udin. Hari ini. Minggu,(19/11) melakukan kegiatan sosialisasi dengan warga ex pabrik es kelurahan Kacang pedang kecamatan Taman sari kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Bang Udin dalam rangka mendekati masyarakat melalui program yang sangat bermanfaat bagi para warga yang hadir ditempat tersebut. Ada pemeriksaan kesehatan gratis dan permainan tradisional.

Terlihat antusiasme masyarakat untuk mendatangi lokasi kegiatan tersebut sangat ramai, mereka ada yang datang membawa anak-anaknya. Para orang tua sibuk mendaftarkan diri di loket pemeriksaan kesehatan gratis dan anaknya mendaftar di perlombaan tradisional.

Salah satu Mak-Mak (Ibu-Ibu) didatangi oleh Mc dari kegiatan Bang Udin tersebut terharu hingga meneteskan air mata karena mengenang kisah perjuangan dirinya saat pilkada 2013 lalu.

“Bang Udin ini sudah seperti anak angkat, bagi dirinya,” tutur Rosida (56).

Ia juga menceritakan seperti pejuang mereka untuk memenangkan Bang Udin pada zaman dulu, tapi mungkin belum ada rezeki, hingga dirinya kalah. Semoga di pilkada walikota dan wakil walikota Pangkalpinang tahun 2018 nanti Bang Udin bisa menang, sambil mengusap air mata yang menetes di pipi kanannya.

“Kasihan kek Bang Udin,semoga tahun depan, bisa jadi Walikota Pangkalpinang 2018,” ungkapnya terseduh-seduh.

Penulis : Yudi
Editor : Supri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button