NEWS

AKBP Edison Siap Bersinergi dengan Pemkab Bangka Tengah

*Acara Pisah Sambut Penuh Keakraban 

Lensabangkabelitung.com, Koba – Acara pisah sambut Kapolres Bangka Tengah, AKBP Frenky Yusandy kepada AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang di Gedung Diklat BKD Bangka Tengah, Rabu (29/11/2017) berlangsung sederhana dan penuh keakraban.

AKBP Frenky dalam sambutannya memohon maaf jika selama bertugas 18 bulan di Bangka Tengah ada kekurangan. Ia juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada stakeholder atas kerja sama dalam menjaga situasi kondusif di Bangka Tengah. 

Sementara, Kapolres Bangka Tengah yang baru AKBP Edison Ludy dalam sambutannya mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah daerah. 

Dia juga mengajak seluruh anggota Polres Bangka Tengah untuk tetap maksimal dalam menjalankan tugasnya. 

“Kami juga minta kepada pak bupati untuk menegur dan memberi masukan kepada kami demi kemajuan bersama,”ungkapnya. 

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh dalam menilai AKBP Franky selama menjabat Kapolres Bangka Tengah, merupakan sosok pemimpin yang luar biasa, sangat inovatif, bermasyarakat dan bersahabat.

Bahkan dia mengakui, Bangka Tengah mendapat penghargaan kabupaten layak anak karena dukungan dari AKBP Franky.

“Pak Frenky ini luar biasa apabila ada pemilihan hari ini maka saya pasti kalah dengan beliau ini artinya pak Frenky ini sangat membaur dengan masyarakat dan pak Frenky ini selalu support kita,”katanya.

“Semoga di tempat tugas yang baru lebih sukses lagi dan selamat datang dan selamat bertugas pak Edison mari kita saling bersinergi, saling support dan mari kita bangun Bangka Tengah ini lebih baik lagi, semoga apa yang telah dilakukan pak Frenky ini dapat diteruskan oleh pak Edison,”harapnya. 

Ketua DPRD Bangka Tengah Algafri Rahman mengatakan atas nama DPRD Bangka Tengah mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama yang terjalin selama ini dengan AKBP Franky. Dia berharap semoga hubungan baik dapat terus terjalin walaupun sudah bertugas ditempat yang baru.

“Saya juga mengucapkan selamat datang buat pak Edison di Bangka Tengah. Disini terdiri dari banyak suku, kami harapkan dapat bersama-sama masyarakat dapat membantu membangun Bangka Tengah ini, kita harapkan juga bantuan Kapolres juga dalam hal menjaga ketertiban dan keamanan Bateng,”harapnya.
 
Dalam acara tersebut, juga ada pemberian cinderamata dan kenang-kenangan Bupati Bangka Tengah, Ketua DPRD Bangka Tengah, Kajari Bangka Tengah serta tamu undangan lainnya.

Penulis : Syamsuddin

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button