NEWS

Tarif Baru Rusanawa, Rp 200 Ribu/Bulan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Pemerintah kota Pangkalpinang kembali meluncurkan program bagi masyarakat yang ingin menyewa rumah yang aman. Kini pemerintah membuka program rumah murah bagi masyarakat yang memiliki hunian ditengah kota Pangkalpinang.

Kini Telah dibuka Rumah susun dan sewa (Rusunawa) kota Pangkalpinang. Hal diungkapkan Syahroni penjabat plt Upt Rusunawa kota Pangkalpinang.

“Kami membuka pendaftaran calon penghuni rusunawa, bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah sewa dengan harga murah. Sebanyak 390 unit kamar yang akan disewakan,” ucapnya saat ditemui dikantornya tadi pagi, Selasa,(31/10).

Harga yang ditawarkan juga sangat murah untuk blok yang disewakan harga untuk lantai dasar ditawarkan Rp. 250.000. Lantai dua. Rp 225.000 sedangkan lantai tiga. Rp.200.000 dan Lantai empat. Rp 175.000. Untuk persyaratan pendaftaran langsung saja kantor UPTD Pengelolaan Rusunawa Jl. Tenggiri kelurahan Ketapang kecamatan PangkalBalam atau hubungi 0811 717 2445.

“Saat ini kami sedang dalam masa perbaikan sarana dan prasarana di rusunawa yang saat ini sedang dikerjakan. Kita akan membuat taman bermain serta fasilitas umum untuk menunjang rusunawa,” Sebutnya.

Semoga kedepan rusunawa ini bisa menjadi hunian yang ramah,sehat dan aman. Kita akan terus bersinergi dalam mengelola pendapatan asli daerah dari rusunawa.

“Kalau ditata dengan baik, dari Rusunawa bisa menyumbang 1 milyar pertahun,” katanya Plt Rusunawa kota Pangkalpinang.

Penulis : Yudi
Editor : Supri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button