LENSA POLITIKNEWS

Raup 7 Kursi Ibu Kite Endang Resmi Maju Di Pilwako

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang– Setelah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar kini Ir.Endang kusumawaty atau sering disebut Ibu Kite, kini mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional Kota Pangkalpinang. Minggu,(8/10)

Dua partai yang sudah memberikan dukungan kepada Ibu Kite, dipastikan maju ke pemilihan kepala daerah Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang priode 2018-2023. Tidak hanya itu saja, dua partai Golkar dan PAN yang notabene memiliki 7 kursi di Dprd kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya ketua tim pemenangan pilkada kota Pangkalpinang Rusdi, mengatakan malam ini adalah silaturahmi dan sekaligus mempersiapkan mesin partai jelang Pilkada kota Pangkalpinang mendatang.

“IBU KITE sudah lolos verifikasi Partai amanat nasional, baik dari tingkat rayon hingga pusat. Maka kami akan bergerak untuk memenangkan Ibu Kite sebagai Walikota Pangkalpinang 2018-2023,” ungkapnya

Tidak hanya itu saja ketua fraksi Pan Dprd kota Pangkalpinang juga berpesan kepada seluruh kader partai untuk berjuang memenangkan Ibu Kite Endang menjadi Walikota Perempuan pertama di kota Pangkalpinang.

“Ini adalah amanat dari pusat, maka kita harus mendukung dan berjuang memenangkan Ibu Kite Endang sebagai pemimpin perempuan pertama di kota Pangkalpinang,” Sebutnya

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button