NEWS

Pemkot Gelar Lomba Cipta Lagu Melayu Bangka

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tahun 2017, pemerintah kota Pangkalpinang akan melaksanakan ” Lomba Cipta Lagu Melayu Bangka” yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang.

Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 2-4 November 2017 di Alun-alun Taman Merdeka kota-Bangka-Belitung. Kegiatan yang bertema Satu Tanah air, Satu Bangsa, Satu Bahasa.

Adapun syarat, personil group maksimal 12 orang, membawa 1 buah lagu wajib ciptaan sendiri bertema tentang kearifan lokal di Pangkalpinang (sosial,budaya,pariwisata,pembangunan dan lain-lain) pada saat babak penyisihan, sedangan pada babak final, finalis wajib membawakan satu buah lagu pilihan masing-masing (lagu daerah Bangka), lagu berirama (genre) Melayu daerah, Lagu tidak mengandung unsur sara, mengunakan alat musik modern/tradisional (kolaborasi).

Kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis. Bagi yang berminat langsung datang ke Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Pangkalpinang atau hubungi kontrak person/info Eko Oskandar Hp. 0853 6926 9152 dan Rena Alpeni Hp. 0821 8365 6747. Pendaftaran 13 Oktober- 1 November 2017. Sedangkan technical meeting, Rabu 1 November 2017 di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang (bidang kebudayaan) Jl. Rasakunda Bukti Intan. Tidak hanya itu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang menyediakan hadiah berupa uang pembinaan + Trophy + Piagam.

Penulis : Yudi
Editor : Supri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button