NEWS

KOMFOS and Friends Gelar Hunting Foto Bareng

– Pererat Tali Silahturahmi Antar Sesama Fotografer

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Sebanyak kurang lebih dari 40 Fotografer dari berbagai komunitas yang ada di Bangka berkumpul dan mengikuti hunting Foto bersama yang dilakukan oleh Komunitas Fotografer Sungailiat (KOMFOS) di Kawasan Pantai Indah Rebo (PIR) dan Kawasan Konservasi Yayasan Ikebana Sungailiat Sabtu Sore (21/1017).

Hunting Foto yang bertajuk ” Komfos and Frieands Hunting ” tersebut diikuti sejumlah Fotografer Sungailiat, Belinyu, Pangkal Pinang dan Koba Bangka Tengah. Pada sesi Hunting, Komfos juga menyiapkan 2 orang Model yang menggunakan Gaun Pengantin dan Kostum Casual, Menjadi objek foto teman-teman Fotografer.

” Alhamdullillah kegiatan kita hari ini berjalan lancar, berkat bantuan Kawan-kawan Fotografer semua, kita juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Fotografer diluar Sungailiat sudah hadir ikut meramaikan kegiatan kami ini, ” Ungkap Maulana Ketua KOMFOS.

Maulana juga menambahkan, kegiatan hunting bareng Fotografer ini juga dalam rangka mempererat tali silahturahmi antar sesama fotografer,” Kegiatan ini tak lain hanya untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama fotografer, jadi yang belum kenal, disini lah kita saling kenal sesama Fotografer, baik yang ada di Sungailiat maupun diluar Sungailiat, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Windycyza Makeup dan Nazwa Artwork and Property yang sudah ikut berpartipasi dalam kegiatan kami, baik yang menyiapkan Konstum serta Properti. ” Tambahnya.

Maulana juga mengatakan, dalam waktu dekat rencanyanya Komunitas Fotografer Sungailiat (KOMFOS) juga akan menggelar Pameran dan Lelang foto yang akan dilaksanakan disungailiat.

” Insyaallah kalau tidak halangan, bulan november nanti, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, kita akan mengadakan Pameran Foto selama 3 hari, dan pada puncak acara rencanaya kita juga akan megadakan sesi Lelang Foto yang nantinya hasil dari penjualan Lelang foto tersebut akan disumbangkan kepada orang yang berhak menerimanya, untuk lokasi kegiatan nanti kita informasikan lebih lanjut, karena ini masih di rembuk kawan-kawan Komfos,” Tutupnya. (Mau)

Release

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button