NEWS

Jelang Diklatsar III, GP Ansor Jalin Sinergitas Bersama Polda Babel

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor provinsi Bangka Belitung lakukan audiensi kepada Kapolda Bangka Belitung, Jum’at (20/10/17) siang.

Kedatangan para pengurus ini langsung disambut baik Kapolda Babel baru Brigjen Pol Syaiful Zachri diruangannya. Dalam perbincangan hangatnya ketua GP Ansor Babel Masmuni Mahatma menjelaskan beberapa agenda GP Ansor kedepannya, serta menceritakan sejauh ini sinergitas yang telah di bangun antara GP Ansor bersama Polda babel.

“Kedatangan kita pertama untuk bersilaturahmi dan membangun sinergitas antara organisasi kepemudaan bersama kepolisian, serta juga memaparkan beberapa kegiatan kita kedepannya yang tentunya butuh dukungan dari pihak kepolisian,” Jelas Masmuni.

Selain itu dalam agenda pertemuan Kali ini juga pihak GP Ansor memaparkan salah satu agenda terdekat yakni Didikan Latihan Dasar (Diklatsar) Banser ketiga yang akan dilaksanakan pada 27 hingga 29 Oktober 2017 mendatang. Dimana Kapolda Babel nantinya akan dilibatkan sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

Sebanyak 213 orang akan mengikuti Diklatsar tersebut yang akan dilaksanakan di pesantren Ta’limul Muta’alim air kuang, Jebus, Bangka Barat.

“Sejauh ini sudah ada 213 orang yang mendaftar, semua dari berbagai daerah di pulau Bangka karena memang belitung belum kita ikut sertakan untuk Diklatsar kali ini,” Ungkap Masmuni.

Sementara itu Kapolda Babel mendukung penuh dan memastikan dirinya akan hadir pada Diklatsar kali ini.

“Insyaallah saya akan hadir nanti, kemungkinannya malam karena kebetulan ada agenda lain juga karena tanggalnya serentak dengan kegiatan GP Ansor,” pungkasnya.

Release

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close