NEWS

ISBA Bandung Belajar Latihan Dasar Kepemimpinan

Lensabangkabelitung.com, Bandung – Bertempat di Villa Belle Vue Lembang Bandung Jawa Barat, puluhan Mahasiswa/i asal Pulau Bangka yang tergabung dalam wadah organisasi Ikatan Siswa&Pelajar Bangka atau biasa dikenal ISBA melaksanakan acara Latihan Dasar Kepemimpinan & Organisasi atau disingkat LDKO ISBA Bandung 2017 dengan mengambil tema “Produktifitas Insan Cita Sebagai Kader Pemimpin yang Berintegritas Tinggi”.

Acara yang dilaksanakan dua hari berturut-turut ini dimulai pada hari Sabtu 7 Oktober hingga Minggu sore 8 Oktober 2017. Dalam kesempatan ini turut hadir beberapa alumni ISBA Bandung diantaranya Amri Cahyadi yang sengaja menyempatkan diri datang ke Bandung guna menghadiri acara tersebut.

“saya sering berkunjung ke adek-adek isba di daerah lain makanya ketika Vito memberitahukan adanya kegiatan Isba Bandung ini saya langsung bilang akan hadir sebab Isba Bandung adalah tempat saya menimba pengalaman organisasi” ungkapnya disaat meemberikan motivasi dalam acara tersebut.

Wakil Ketua DPRD Prov. Kep. Baangka Belitung ini juga bercerita tentang pengalamaan dirinya disaat pernah berada dalam kepengurusan Isba Bandung, dan sebagai Alumni Isba Bandung sudah semestinya dia hadir dalam acara tersebut disela kesibukannya yang juga sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dilokasi acara nampak Amri Cahyadi hadir beserta rombongan setelah sebelumnya hadir dalam kegiatan di Jakarta, diantaranya anggota DPRD Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Helliyana, Amin dan Subandri. Diakhir kata, Amri juga tak lupa menitip pesan kepada para peserta.

“tidak perlu takut akan sia-sia berorganisasi apalagi seperti di wadah Isba ini karena dari sinilah karakter diri kalian terbentuk, jaga nama baik Isba & Orang Bangka dirantau”.

Selain itu tampak hadir Suplan yg sengaja hadir dan mengaku sedang menyelesaikan buku nya tentang sejarah Isba Bandung. Tampak pula Beberapa Alumni Isba Bandung yang diantaranya Elfandi yang akhir-akhir ini disebut-sebut sebagai calon kuat Ketua Koni Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Aditia Pratama dan Vito Sarbulan yang sengaja datang dari Bangka untuk mengisi materi sesuai undangan pihak panitia serta Zamhari yang juga Anggota DPRD Kab. Bangka Tengah.

Penulis : Yudi
Editor : Supri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button