LENSA POLITIKNEWS

Ibu Kite Silahturahmi dengan majelis taklim

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Sholat dan berpuasa merupakan ibadah wajib, Selain Ibadah yang Wajib banyak lagi ibadah mendapat penilaian yang baik dari Allah SWT salah satunya dalam Islam menyuruh umatnya memperbanyak silaturrahmi dengan siapapun dan dimanapun. Sebab dalam kehidupan keseharian, setiap individu selalu membutuhkan orang lain dan tidak bisa hidup sendiri. Silaturahmi merupakan ibadah yang sangat mulia, mudah dan membawa berkah. Kaum muslimin hendaknya tidak melalaikan dan melupakannya. Karena itu merupakan ibadah yang paling indah berhubungan dengan manusia, sehingga perlu meluangkan waktu untuk melaksanakan amal shalih ini. Silaturahim termasuk akhlak yang mulia.

Untuk menambah nilai ibadah itu, Endang Kusumawati yang dikenal dengan tagline “IBU KITE” tadi siang (Sabtu,14/10/2017), menggelar silahturahmi bersama ibu-ibu majelis taklim, pengajian dan ibu-ibu lainnya sekecamatan Tamansari dan Gerunggang.

Dalam kegiatan silahturahmi itu, Endang Kusumawaty juga mengundang ustadz muda Hendri Kurniah pemilik pesantren daruul muhabba untuk memberikan tausiah kepada ibu-ibu majelis taklim kecamatan Taman Sari dan Gerunggang Kota Pangkalpinang, dikediamannya di jalan Bukit Nyatoh Gang Keranji, Kelurahan Gerunggang .

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar ibu-ibu pengajian, dan didalam tausyiah yang disampaikan ustad Hendi terasa begitu hangat penuh canda dan tawa, sehingga waktu terasa begitu singkat bagi ibu-ibu yang menghadiri acara silahturahmi yang digelar oleh IBU KITE Endang Kusumawaty.

“Saya sangat bahagia dan bangga jika bisa bertemu atau beratap muka dengan seluruh bunda yg ada disini mudah-mudahan kita yg ada disini dapat masuk surga” ungkapnya disela-sela ceramah yg beliau sampaikan.

” Keinginan ibu kite menghadirkan ustad Hendi untuk menjalin tali silaturahmi ,semoga kedepannya kegiatan pengajian atau ceramah seperti ini dapat berlanjut ” kata Rusdi dalam sambutannya mewakili para undangan.

Sementara itu,kepada pers Ibu Kite Endang menyampaikan kegiatan ini memang sengaja ia lakukan untuk bersilaturahmi agar masyarakat kota Pangkalpinang lebih dekat mengenal dirinya dalam mensosialisasikan dirinya mempersiapkan diri untuk maju di Pilwako 2018 mendatang.

“Saya memang sengaja mengundang masyarakat kota Pangkalpinang khususnya majelis taklim dan ibu-ibu pengajian yang berada dikecamatan Tamansari dan Gerunggang untuk berkumpul bersilaturahmi dengan saya dan sekaligus mendengarkan tausyiah dari ustadz Hendi Kurnia, dan mohon do’anya semoga saya sehat selalu sehingga kegiatan ini terus berkelanjutan ” Pungkasnya.

Penulis : Yudi
Editor : Supri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button