NEWS

Grup Ngopi Salurkan Bantuan Untuk Anisa, Fordabel Lakukan Dialog Peran Kepemudaan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Sumbang dari anggota grup Ngopi diserahkan langsung kepada Anisa Gadis kecil yang menderita penyakit kanker. Total sumbang yang terkumpul sebesar Rp. 8.050.000.

Sumbang dari Group Ngopi untuk meringankan beban dari adik kita Anisa. Sumbang tersebut diserahkan oleh ketua Admin Grup Ngopi. Fahrizan pada kesempatan dialog pemuda yang diselenggarakan oleh Forum pemuda Babel (Fordabel) di Rumah Residence atau Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

“Kita sengaja mengumpulkan dana dari anggota grup Ngopi, untuk meringankan beban dari adik kita Anisa. Alhamdulillah, terkumpul Rp. 8.050.000,” ungkapnya.

Pada malam ini Selasa (31/10) kita semua bersatu melepaskan segala ego, sara, ras, agama.menjadi bersatu sebagaiman saat dulu walaupun pemuda tersebut berada di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi,dan Irian jaya. Tapi mereka mampu bersatu,walaupun saat itu serba keterbatasan tapi mereka bisa berikrar yang dikenal “Sumpah Pemuda”.

“Pangkalpinang juga memiliki peran besar terhadap kemerdekaan Republik Indonesia, ini dibuktikan dengan Tugu Prasasti yang terletak di Taman Sari. Malam ini juga di momentum hari Sumpah Pemuda, kita membangkitkan gelora Api dari Sumpah Pemuda tersebut, ” sebutnya Doni Golput.

“KITA TIDAK SAMA, KITA BISA KERJA SAMA”
FORUM PEMUDA BANGKA BELITUNG

Yang Hampir 70 Organisasi / Komunitas Bergabung Untuk Mengajak Semua Elemen Masyarakat Baik Tokoh Pemuda, Masyarakat Serta Organisasi maupun Komunitas.

Penulis : Yudi
Editor : Supri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button