LENSA EKONOMILENSA NASIONALNEWS

Mandiri ATM Drive Thru Unit Ke 88

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bertambah, unit ke 88 area Pangkalpinang ini adalah ATM drive thru. Gubernur Babel Rustam Effendi sore (15/6) tadi, meresmikan operasional ATM tersebut dan satu unit ATM mobile dengan melakukan penarikan tunai.

Regional CEO Region II Sumatera 2, Ridwan didampingi Head Area Bank Mandiri Pangkalpinang, Agus Tri Stiono kepada wartawan usai acara mengatakan. Ini dilakukan Mandiri dalam rangka memberikan layanan maksimal kepada nasabah mereke di area Pangkalpinang. “Memang ATM drive thru ini kami berikan kepada pelanggan yang sibuk, sehingga tidak perlu turun dari kendaraan. Semoga pelayanan ini bisa dinikmati nasabah dengan maksimal,” jawab Ridwan kepada wartawan.

Sebelumnya Ridwan juga menginformasikan bahwa ke dalam tahun ini, Mandiri area Pangkalpinang akan menambah 5 unit ATM 3 ATM tunai dan 2 ATM nontunai. Dia berharap dengan bertambahnya ATM akan mempermudah transaksi perbankan masyarakat di area Pangkalpinang, karena dengan ATM masyarakat bisa bebas melakukan transaksi perbankan 24 jam. “Mudah – mudahan masyarakat makin setia menjadi nasabah bank mandiri,” tambahnya.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Babel Bayu Martanto, dalam sambutannya mengatakan kalau ATM drive thru milik Bank Mandiri adalah pertama kali di Babel. Dengan adanya ATM ini, dia berharap menjadi langkah positif bagi kemajuan Babel. “ATM drive thru milik bank mandiri ini satu – satunya di Babel. Semoga akan meningkatkan pelayanan dan kemudahan, dan Bank Mandiri akan lebih diuntungkan karena transaksi akan meningkat,” ungkapnya.

Sementara Gubernur mengatakan persaingan dunia usaha khususnya perbankan memang sangat ketat. Sehingga, inovasi yang dilakukan bank Madiri dalam memberikan pelayanan baru bagi nasabahnya membuat yakin masyarakat Babel bertransaksi dengan Mandiri. “Semoga akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Babel juga,” harap Rustam.

(dnl)(alp)

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button