LENSA NASIONALNEWS

Johan Murod, Tokoh Pejuang Provinsi Babel daftar di PPP untuk Pilgub 2017

Lensabangkabelitung.com, Jakarta – Tokoh pejuang propinsi kepulauan Bangka Belitung Johan Murod ikut mendaftarkan pada pilkada Gubernur Bangka Belitung 2017, Johan Murod ingin melanjutkan perjuangan dengan berpartisipasi untuk menjadi calon gubernur Bangka Belitung dari Partai berlambang kabah. Kamis (23/6/16), Johan Murod mendatangi Sekretariat Nasional Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Sebagai tokoh pejuangan Propinsi Bangka Belitung saya mempunyai tanggung jawab moral untuk membangun propinsi babel untuk lebih baik lagi, untuk itu pada hari ini saya datang dan memilih PPP sebagai partai pengusung saya karena PPP cocok sebagai wahana perjuangan dunia akherat untuk membangun Kep. Babel menjadi negeri baldatun toyibatun warobun gofur” ucap ketua DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Propinsi Kep.Bangka Belitung.

Johan Murod mengatakan, disisi lain saya ingin memperkuat PPP dalam pertempuran pilgub kep.Babel guna PPP memenangkan perang politik di pemilihan presiden dan pemilihan legistatif di 2009.

“Dengan cara meningkatkan pertumbuhan ekonomi Bangka Belitung diatas pertumbuhan rata-rata ekonomi babel melalui pembangunan di beberapa sektor dengan sektor unggulan perkebunan, pertanian, peternakan, kelautan dan perikanan serta sektor pariwisata. Dimana sektor pertambangan harus di tata agar dapat memanfaatkan sumber daya alam secara efektif dan efisien dengan menjaga keseimbangan lingkungan alam” Ujar Johan Murod yang merupakan ketua Dewan pembina ASTRADA (Asosiasi Tambang Rakyat Daerah) di Seknas Bapilu PPP, Jalan Tebet Barat IX, Jakarta Selatan, Kamis.

Johan murod yang dikenal sebagai Panglima Babel menjelaskan lagi bahwa pencalonannya di pilgub babel merupakan cita – citanya untuk memberdayakan koperasi dan UMKM serta menciptakan para usahawan muda melalui berbagai pelatihan OKP terutama melalui OKP remaja masjid untuk membina mereka menjadi pengusaha yang berbasis syariah.

Penulis : Nico Alpiandy

(alp)

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button