LENSA NASIONALNEWS

Jaga Silahturahmi, Hellyana Gelar Tausiyah Ramadhan

Lensabangkabelitung.com, Tanjungpandan – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dapil Kabupaten Belitung, Hellyana beserta keluarga, Minggu Sore (19/6) kemarin, menggelar kegiatan Tausiyah Ramadhan bersama masyarakat di Masjid Al-Ihram Tanjung Pandan, Belitung. Dalam acara tersebut, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengundang sekitar seribu lebih masyarakat kabupaten Belitung, terdiri dari handaitaulan, pengurus masjid, majelis taklim, serta sanak saudara.

Beberapa tokoh partai berlambang ka’bah Kabupaten Belitung juga tampak hadir. Pemberi tausiyah yakni Tokoh agama Belitung, sekaligus Ketua Pondok Pesantren Badau, Ustad Ucu. Hellyana mengatakan terselenggaranya kegiatan ini tidak lepas dari dukungan masyarakat Belitung itu sendiri. Oleh karenanya, menurut dia, kegiatan ini dalam upaya mempererat tali silaturrahmi antar sesama.

“Saya pribadi melihat kehadiran bapak-ibu sekalian bentuk silaturrahmi, sekaligus juga menyampaikan maaf dan terimakasih saya, mudah-mudahan ini berlanjut oleh Allah SWT, mudah-mudahan acara ini bisa memberi manfaat,” ujar Hellyana dalam sambutannya.

Tausiyah Ramadhan merupakan rutinitas tahunan yang digelar keluarga besarnya bersama masyarakat. Hellyana membagikan 1000 paket Takjil Sirup untuk masyarakat.

“Ini temu kangen sudah membudaya, seperti kebiasaan kita memperingati bulan suci ramadahan dengan bersilahturahmi, setiap tahun kita lakukan buka bersama di rumah dan masjid Jamik, kali ini di Masjid Al-Ihram ini,” imbuhnya.
Dalam kesempatan tersebut, Hellyana sekeluarga juga saling berbagi dengan membagikan 1000 lebih paket takjil, sirup dan kurma kepada masyarakat.

Penulis : Supri

(alp)

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button