LENSA NASIONALNEWS

Gubernur Bukber Di Bangka Selatan

Lensabangkabelitung.com, – Kemarin (14/6) rangkain safari ramadhan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Rustam Effendi, di Masjid Al Ikhlas Desa Tukak Sadai, Bangka Selatan (Basel). Didampingi Bupati Basel, Justiar Noer, Gubernur dan Sekda Babel Syahrudin beserta rombongan buka bersama (bukber) dengan masyarakat Tukak Sadai. Menu makannya adalah hasil laut yakni kepiting dan udang, yang merupakan potensi daerah tersebut.

Sebelum berbuka puasa bersama, Gubernur dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur di bulan Ramadhan, bulan penuh berkah ini. “Dalam bulan yang penuh berkah ini saya mengajak Masyarakat Tukak Sadai untuk bersyukur bisa menjalankan ibadah puasa, berkumpul dengan sanak keluarga, dan saya juga bersyukur bisa bertemu dengan Masyarakat Tukak Sadai ini di Masjid Al Ikhlas yang megah ini,” ungkapnya seperti ditulis dalam rilis humas Pemprov tadi (15/6) pagi.

Gubernur juga memberikan bantuan berupa anggaran untuk membangun masjid Al Ikhlas, Rp 500 juta. Didampingi Bupati Basel, dia pun memberikan bantuan kepada 15 orang anak yatim di Desa tadi. “Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin dalam mempercepat pembangunan masjid yang menjadi kebanggaan Masyarakat Desa Tukak Sadai,” tambah Rustam.

Gubernur juga berterimaksih kepada warga Desa Tukak Sadai ini, karena sebelum dirinya dan rombongan datang hujan lebat mengguyur lokasi. “Hujan itu rahmat, barakah mudah – mudahan hujan ini bertanda bahwa kedatangan kita membawa kemajuan untuk Bangka Selatan. Dan saya berterimakasih kepada masyarakat atas sambutannya dan kedatangannya,” terang Gubernur.

(dnl)(alp)

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button