LENSA NASIONALNEWS

IKPB Bandung gelar “Gawai Gede Semarak 61 Tahun”

Lensabagkabelitung.com, Belitung – Ikatan Keluarga Pelajar Belitong (IKPB) Bandung bertolak ke Belitung demi mengundang secara langsung pemangku pemerintahan setempat, dalam acara puncak Gawai Gede Semarak 61 Tahun IKPB di Gedung RRI Kota Bandung pada Minggu 22 Mei 2016 Mendatang.

“Kali ini kami memiliki kesempatan untuk bertolak ke Belitung secara langsung untuk mengundang Bupati Kabupaten Belitung dan Bupati Kabupaten Belitung Timur secara langsung. Harapannya kami dapat menjembatani pertemuan pemangku daerah Kepulauan Belitung dengan pemangku daerah Kota Bandung dalam pengembangan pariwisata. Pasalnya kamipun mengundang Bapak Ridwan Kamil selaku Walikota Bandung dalam acara Pagelaran ini”. Ujar Rizky R.A.P. Ketua IKPB Bandung

“Penting bagi kami untuk memberikan dukungan penuh bagi pengembangan pariwisata yang ada di Pulau Belitung tercinta ini. Sebab tak bisa kita pungkiri Kota Bandung yang memiliki sumber daya manusia yang ahli di beberapa bidang menjadikan salah satu kiblat bagi pengembangan di bidang jasa pariwisata”. Tambahnya dalam pertemuan bersama Bupati Kabupaten Belitung.

“selain kepala pemerintahan daerah Belitung ini alumni IKPB kamipun berharap dengan mengundang secara langsung dapat menghadirkan beliau ke pagelaran nanti. Sebab ini merupakan support juga bagi kami dalam menyelenggarakan acara ini”. Tambah Bayu Ketua Pelaksana Gawai Gede Semarak 61 Tahun IKPB.

Dalam kunjungan IKPB Bandung ke kantor Bupati Kabupaten Belitung Kemarin (18/05/16). IKPB Bandung berkesempatan berdialog secara langsung di selah – selah kesibukan Bupati Kabupaten Belitung.

“saya kalau membicarakan IKPB selalu ingat bagaimana memperjuangkan suatu kegiatan. Sayang kesempatan kali ini saya berhalangan hadir. Nanti insyallah Wakil Bupati nanti akan hadir mewakili pemerintah Kabupaten Belitung dan aku pasti support kegiatan kalian nanti”. Kata Sahani Saleh, S.Sos Bupati Kabupaten Belitung yang di kutip pada saat pertemuan berlangsung.

(alp)

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button